Headlines News :
Home » , » Pesta Narkoba Di Rumah Raffi Ahmad

Pesta Narkoba Di Rumah Raffi Ahmad

Written By Asa Terbaru on Minggu, 27 Januari 2013 | 06.33

Dunia selebriti tanah air kembali membuat heboh. Kali ini yang membuat kehebohan itu adalah Raffi Ahmad. Raffi diduga melakukan pesta Narkoba di rumahnya bersama kawan-kawannya. Mereka diciduk oleh Badan Narkotika Nasional pada Minggu subuh hari ini (27 Januari 2013). Barang bukti yang didapat petugas di kediaman Raffi adalah berupa ganja dan ekstasi.

Dari 17 orang yang ditangkap BNN empat diantaranya adalah artis yaitu : Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah. Memang beredar kabar kalau Luna Maya juga ikut pesta Narkoba di rumah Raffi, namun sampai saat ini belum ada kejelasan soal berita keterlubatan Luna Maya.


Raffi, Wanda, Irwansyah dan Zaskia

Berita terbaru menyebutkan bahwa dari 17 orang tersebut sudah dipastikan bahwa 5 diantaranya positif mengkonsumsi Narkoba. Namun BNN belum memberikan siapa saja yang positif hasil test tersebut.

Seiring merebaknya kasus ini, tersiar juga berita kalau Raffi Ahmad dijebak oleh orang lain mengingat host acara Dahsyat ini dikabarkan menjadi daftar calon caleg untuk Partai PAN. Namun Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo mengatakan akan mencoret nama Raffi bila memang terlibat kasus Narkoba.

Lain halnya dengan Wanda Hamidah yang memang saat ini sudah menjadi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta akan dipecat bila memang terbukti menngkonsumsi Narkoba.

Yang cukup mengejutkan menurut saya adalah pengakuan Deputi Pemberantasan BNN, Benny Mamoto bahwa rumah Raffi sudah diawasi oleh BNN sejak tiga bulan terakhir. Itu artinya memang Raffi dan kawan-kawan sudah menjadi TO (target operasi) hingga akhirnya Minggu subuh mereka digerebek.
Share this article :

Baca Juga :



0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Share Terbaru

Artikel Populer

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Preview on Feedage: share-berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Share Berita - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template