Headlines News :
Home » , » Antara Wanda Hamidah Dengan Rasyid Rajasa

Antara Wanda Hamidah Dengan Rasyid Rajasa

Written By Asa Terbaru on Rabu, 30 Januari 2013 | 07.01

Bukannya ingin memperkeruh suasana, namun saya tertarik membaca tulisan di Kompasiana ini. Tulisan ini dibuat oleh Nur Tjahjadi dengan judul Wanda Hamidah Membocorkan Rahasia Kaburnya Rasyid ke London? Kemudian saya ubah menjadi Antara Wanda Hamidah Dengan Rasyid Rajasa.

Oke monggo disimak, apa kira-kira hubungannya.

Benar atau tidak Wanda Hamidah (WH) dijebak untuk datang ke rumah Raffi Ahmad kita tidak tahu pasti. Yang jelas ada seorang kerabat WH yang menyatakan bahwa WH ada masalah dengan salah seorang pejabat tinggi dan orang penting negeri ini. Siapa sih orang penting tersebut. kebetulan salah satu orang penting negara ini yang sedang punya masalah adalah Hatta Rajasa, Menko ekuin. Anaknya diberitakan kabur ke London.

Wanda Hamidah kader PAN

Meski didesak oleh banyak kalangan, HR tidak dapat membuktikan bahwa anaknya masih di rumahnya. polisi juga hanya mengatakan bahwa anak HR, Rasyid Amrullah Rajasa masih di Indonesia. Tapi siapa yang membocorkan bahwa anak HR sudah berada di London?

Pastilah orang dekat HR. Dan WH adalah salah seorang yang dekat dengan HR, sama-sama orang PAN. Tapi ini bukan fitnah lho ya…. saya cuma bertanya-tanya siapa orang penting yang dimaksudkan oleh kerabat WH pada saat wawancara di TV kemarin.

WH sendiri terancam dipecat oleh PAN jika terbukti menggunakan Narkoba. WH yang sudah dinyatakan negatif oleh BNN, tapi masih tetap ditahan oleh BNN, apakah masih mencari-cari pasal untuk menjerat WH sehingga ia pantas dijerat hukuman dan dipecat dari PAN karena menghianati sesepuh PAN.

Sayangnya, kerabat WH yang menyatakan bahwa ada orang penting yang sedang bermasalah dengan WH itu tidak menyebutkan secara rinci, siapa orang penting tersebut dan bahkan ia terkesan takut untuk berbicara lebih lanjut?

Mudah-mudahan saja perkiraan saya saja yang salah, tapi bolehkan sekadar mengira-ngira, maklum hukum di negeri ini bisa diatur-atur sih… Bagaimana pendapat anda?
Share this article :

Baca Juga :



0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Share Terbaru

Artikel Populer

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Preview on Feedage: share-berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Share Berita - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template