Headlines News :
Home » , » Sewa Pacar : Temani Tidur Tanpa Seks

Sewa Pacar : Temani Tidur Tanpa Seks

Written By Asa Terbaru on Minggu, 20 Januari 2013 | 18.30

Sewa Pacar menjadi bisnis. Di jaman sekarang sepertinya menjadi lumrah. Penyebabnya, apalagai kalau bukan desakan orang tua atau keluarga. Padahal jelas-jelas masih jomblo. Sewa Pacar ini bisa terjadi pada pria dan wanita yang masih jomblo. Simak berita-berita dan pengalaman berikut mengenai bisnis sewa pacar.

Tak Boleh Dicium dan Grepe-Grepe

Ga nyangka ternyata Jasa Sewa Pacar bohong-bohongan alias Pacar Gadungan ada juga akhirnya di Jakarta, ini cewek bener-bener kreatif atau mungkin kepepet.

Benar-benar makin lengkap aja deh kota metropolitan Jakarta yang satu ini . Mungkin ini Cewek mencoba ide salah satu acara televisi yang mencoba menjadi wirausaha dan menerapkan kalimat “bosan jadi pegawai”.

Ide yang kreatif dan mungkin yang pertama di Indonesia. Cewek yang mengaku bernama Windy ini berlokasi di Jakarta dan berencana membuka cabang di kota lain.


Wanita ini menyewakan dirinya di Forum Kaskus

Tentunya, hal ini menarik perhatian , dalam sekejap thread jualan Windy langsung diserbu banyak cowok-cowok haus dan bertanya yang aneh-aneh. Ada yang menginginkan “kawin kontrak” juga. Namun, seiring banyaknya pertanyaan dan antusias para cowok.

Harga yang ditawarkan tidak tahu, karena katanya harus via telpon.

Berikut informasi menariknya seperti yang tertulis di forum K*sk*s Jual Beli (FJB) dengan nickname windy.cute :
Jasa Utk Menemani Lunch, Dinner, Meeting, Kondangan, Pacar bohongan. (Jakarta)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 1 ( nego telpon langsung )
Lokasi Seller :DKI JakartaDescription :

Saya mencoba menawarkan jasa khusus utk menemani Lunch, Dinner, Meeting, Pendamping Wisuda, Kondangan atau jadi pacar bohongan/gadungan. atau untuk sekedar teman mengobrol atau curhat saja. Silahkan Jasa ini ditawarkan untuk cowo dan cewe.Sedikit profil ttg diri saya : cewe, umur dibawah 23th, humoris, enak diajak ngobrol.Peraturan dlm menggunakan jasa ini:

- No Sex + No Kiss + No Petting + No Grepe2 dan sejenisnya.
  (maaf yaa,krn ini bukan jual jasa yg terselubung/aneh-aneh)
- No Dugem + No Bir + No Drugs dan sejenisnya.
   (ke club, langsung akan ditolak)

Hindari Pertanyaan Orang Tua

Ingin anak perempuannya cepat menikah menjadi keinginan dari para orang tua di China. Untuk menghindari pertanyaan soal menikah, perempuan di China bisa menyewa pria untuk dijadikan pacar sementara.

Salah satu situs jual beli terbesar di China yaitu Taobao.com, saat ini menawarkan jasa 'sewa pacar laki-laki'. Memakai jasa sewa ini, kaum perempuan bakal ditemani oleh 'pacarnya' saat mengunjungi teman atau keluarga, berbelanja, hingga makan malam. Biayanya per jam.

Situs Taobao.com menawarkan jasa sewa pacar

Layanan sewa pacar seperti ini makin 'hot' mendekati festival musim semi atau 'Spring Festival'. Ini merupakan festival terpenting di China tempat bertemunya keluarga dan sanak saudara. Di China, para orangtua biasanya khawatir jika anak perempuannya belum menikah.

Dalam festival tersebut, seorang perempuan berstatus 'single' biasanya bakal menghadapi pertanyaan saat makan malam bersama sanak saudara: Apakah kamu mempunyai pacar?

Bagi mereka yang belum menemukan pria yang tepat, jasa sewa pacar ini menjadi solusi darurat. Namun pria mana yang mau menawarkan jasa tersebut?

"Saya biasa memberikan layanan seperti itu (sewa pacar) karena saya bosan dan mengetahui jasa ini dari beberapa teman wanita di kantor," ujar Ding Hui (27 tahun), sebuah salesman pabrik plastik di Shanghai, seperti dikutip dari Chinadaily, Senin (21/1/2013).

Hui di kantornya mendapatkan gaji 10 ribu yuan (US$ 1.600) per bulan. Dia pernah menjalani bisnis sewa pacar ini dua kali pada saat Spring Festival dan National Day tahun lalu. Pelanggannya adalah 2 wanita berusia 28 tahun.

Kepada pelanggannya, Hui menarik tarif 3.000 yuan, dan pelanggannya harus membayar ongkos transportasi, akomodasi, sampai membelikannya baju agar dia terlihat pintar.

Saat ini, lebih dari 260 pria menawarkan jasa sewa pacar di Taobao.com. Jumlah pria yang menawarkan jasa ini terus bertambah.

Hanya 45 Ribu

Banyak pria di dunia ini yang mungkin kesepian dan mendambakan kehadiran seorang pacar. Peluang ini coba dimanfaatkan oleh seorang pelajar dengan membuat situs jasa sewa-menyewa pacar.

Situs itu dinamakan GirlfriendHire oleh Cody Krecicki, sang pencetusnya. Di situs ini, mereka yang kesulitan cari pacar bisa menyewanya dengan harga yang cukup murah.Hanya dengan berbekal USD 5 atau sekitar Rp 45 ribu, para pria pemalu bisa mendapat seorang wanita yang akan berperan sebagai pacar dalam kurun waktu tertentu.

Namun hubungan hanya dilakukan secara virtual, tidak bertemu di dunia nyata. Sang pacar pun bisa disuruh untuk melakukan kemauan yang diingini sang penyewa. Dari berkirim pesan mesra sampai *****, ataupun memberi nasehat soal busana.

Peminat bisa memilih gadis yang diinginkannya melalui halaman situsnya. Di situ, ditampilkan foto serta layanan yang mereka tawarkan.

"Website ini adalah jalan di mana para para lelaki bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan," kata Krecicki yang masih berstatus mahasiswa.

Beberapa layanan persewaan sejenis bermunculan. Mereka umumnya masih dalam tahap start-up dan belum mendapat perhatian luas.

Krecicki yang bermukim di Florida, AS, yakin situsnya akan sukses. Sebab para gadis yang bisa disewa sebagai pacar siap memberi layanan yang maksimal.

Temani Tidur Tanpa Seks

Jepang sudah memberikan banyak cara untuk pria kesepian agar bisa mengisi kekosongannya sehari-hari, asalkan pria itu mempunyai uang. Tapi ini bukan berbicara soal prostitusi melainkan menyewa pacar. Bagaimana jika wanita yang kesepian?

Jepang ternyata juga tidak ingin Kaum Hawa merasakan ketidakadilan. Sebuah bisnis Soine-ya Prime memberikan persewaan seorang pria tampan untuk wanita yang kesepian. Pria itu akan menemani wanita itu berbaring di tempat tidur untuk semalam.

Sebelumnya, sebuah kafe pelukan Soineya memberikan pelayanan teman tidur wanita cantik untuk pria. Bisnis ini baru saja dibuka September, tapi sukses sehingga tempat kedua diresmikan.

Lantas apakah wanita yang kesepian juga mencari pria yang bisa diajak berpelukan? Terkadang wanita yang sendrian ingin merasakan lengan seorang pria di sisinya, tanpa ada hal lain.

Seperti dikutip rocketnews24, Sabtu (8/12/2012), Soine-ya Prime ini secara perdana dibuka pada 2011 untuk melayani kebutuhan wanita Jepang yang kesepian dengan mengirimkan pria yang menarik untuk tidur di samping wanita, tanpa terlibat kegiatan seksual.

Klien tidak diperbolehkan untuk mencium pria, menyentuh mereka dalam cara yang tidak pantas, atau menghubungi pria tanpa izin perusahaan. Pria-pria itu digunakan untuk menyenangkan kliennya dan tidak lebih.

Tampaknya jasa untuk wanita kesepian itu terinspirasi Shimshima, sebuah drama televisi yang menceritakan wanita yang kesulitan tidur usai bercerai. Wanita itu menemukan cara, berbaring bersama seorang pria di malam hari memungkinkan ia tidur nyenyak dan memulai Soineya.

Dalam situs perusahaan, hal-hal yang dapat klien wanita lakukan dengan pacar 'sewa' meliputi tidur dalam pelukannya, pergi keluar untuk kencan dengan biaya dari klien, memiliki pria yang membersihkan rumah atau menyiapkan makanan. Untuk tidur, harus dilakukan di rumah klien atau di sebuah hotel.

Sementara hal-hal yang dilarang adalah menyentuh kemaluan si pria atau mencopoti pakaian bawahnya, mandi bersama, menciumi, kontak intim, dan apa pun adegan seksual yang bisa membangkitkan pria, menghubungi secara pribadi tanpa izin perusahaan, serta menyadap atau memfoto secara tersembunyi.

Soine-ya Prime juga tidak menerima klien yang menggunakan narkotika dan mempunyai rumah yang jorok.

Harga untuk 'Standard Plan', yang mencakup semua layanan di atas, mulai dari 30.000 yen (US $ 364) selama 7 jam. Untuk 8 jam untuk istirahat penuh dengan biaya 33.000 Yen ($ 400), dan menyewa pria untuk maksimum 12 jam akan mengeluarkan 48.000 Yen ($ 580).

Bisnis pelukan memang cukup menguntungkan. Pemeluk profesional Jacqueline Samuel, dari daerah Rochester New York, menjadi berita untuk jasanya untuk satu jam memeluk dan meringkuk sebesar $ 60.

Share this article :

Baca Juga :



1 komentar:

  1. HAI,,,, saya seorang pria. Saya siap memberikan layanan seks untuk wanita, gadis, tante girang, wanita karir kesepian, janda, istri yang tidak puas dengan layanan dari suaminya.

    FOREPLAY
    KISSING
    LICKING
    FINGERING
    FOTO ORIGINAL 100%, COREL DRAW NO, NO PHOTOSHOP, NO tanam
    100% MEN
    100% SOPAN, RAMAH,KALEM
    100% NO DRINK, NO NARKOBA, NO SUNTIKAN
    100% BERKELAKUAN BAIK
    Top / baik, berfungsi penuh

    65kg berat / 180cm tinggi

    tidak perlu bertele-tele
    hubungi saya segera hubungi / sms

    089650091317 = GILANG

    Jadi apa yang ANDA TUNGGU DAN CARI? BAWALAH saya sekarang ...

    JASA SAYA LAINNYA:

    1. PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN KANTOR = KARYAWAN ANDA MELAKUKAN BANYAK KORUPSI? KEUANGAN PERUSAHAAN BERMASALAH? P DATA PEMBELIAN BANYAK DIMANIPULASI. BERAPA LAMA HARUS DISELESAIKAN? SEBUTKAN BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA?

    2. PENGAWAL PRIBADI = RP.50.000 PER 1 JAM (TIDAK UNTUK BERKELAHI / TIDAK SEBAGAI PENJAGA DALAM KASUS MASALAH SENGKETA TANAH / BIDANG BISNIS USAHA CLIENT)

    3. SPY UNTUK SUAMI / ISTRI / ANAK = BERAPA KEMAMPUAN ANDA? HARGA SAYA WAJAR. JELASKAN DETAIL APA TARGETNYA.

    4. PRIA SEWAAN / PACAR SEWAAN / PENDAMPING SEWAAN = RP.75.000
    PER 1 JAM (BAJU SAYA, ANDA YANG SIAPKAN). KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI & JELASKAN BERAPA LAMA ANDA GUNAKAN JASA SAYA.

    5. BERSEDIA UNTUK DINIKAHI KONTRAK UNTUK WANITA LOKAL / LUAR NEGERI BUKAN NIKAH SIRI = SEBUTKAN BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA?

    6. MEMBANTU ANDA UNTUK YANG BUJANGAN / BARU MENIKAH / SUAMI ISTRI SULIT MENEMUKAN SOLUSI BISNIS YANG COCOK SESUAI KEMAMPUAN KEUANGAN ALOKASI DANA YANG DIMILIKI = BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA? UNTUK BERAPA LAMA WAKTU SAYA HARUS MENYELESAIKAN? KETEMUAN LANGSUNG RAPAT DENGAN SAYA. JELASKAN DENGAN TERBUKA SEMUANYA..

    7. SUPIR PRIBADI = RP.75,000 PER 1 JAM. UNTUK BERAPA LAMA ANDA MENGGUNAKAN LAYANAN SAYA? KEMANA? KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI

    8. ANDA MEMILIKI BANYAK UANG? ANDA MEMILIKI BANYAK MOBIL? ANDA MEMILIKI BANYAK RUMAH / APARTMENT / VILLA / CONDOMINIUM? Namun, tidak ada yang bisa dipercaya untuk mengurusnya, membersihkannya, menyapunya, mengepelnya, memperbaikinya = PERALATAN DAN PERLENGKAPAN ANDA YANG SIAPKAN. JELASKAN APA TUGAS SAYA? LOKASI DIMANA? KAPAN? BERAPA LAMA? KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI.

    PENGALAMAN SAYA MOBIL MERCEDEZ BENZ S-350, SL 63 AMG, PORSCHE BOXTER S CABRIO, FERRARI F430, FERRARI F360 MODENA, TOYOTA SOARER CABRIO, MERCEDEZ BENZ SL 300 COUPE, ROLLS ROYCE 2003, BENTLEY ARNAGE FLYING SPUR 2008, JAGUAR DAIMLER V6 4.0 L, THE NEW TOYOTA LAND CRUISER 2012, THE NEW RANGE ROVER 2012, ETC.

    PENGALAMAN MENGURUS RUMAH DI SINABUNG JAKSEL, KYAI MAJA JAKSEL, ANTASARI JAKSEL ( RATA-RATA LUAS 1000 M2 ), JL. SLAMET RIYADI SOLO ( LUAS 8000 M2 )

    9. MEMBANTU BUANG SUSUK / BENDA GAIB YANG ADA DALAM TUBUH ANDA (UNTUK MUSLIM DAN NON MUSLIM) = SEBUTKAN BERAPA ANDA MAMPU MEMBAYAR SAYA? KETEMUAN LANGSUNG BAYAR TUNAI (LANGSUNG PRAKTEK & JASA SAYA BERGARANSI )

    BalasHapus

Share Terbaru

Artikel Populer

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Preview on Feedage: share-berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Share Berita - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template