Headlines News :
Home » » Anak Hatta Rajasa Rasyid Amirulloh yang Menabrak Mati 2 Orang

Anak Hatta Rajasa Rasyid Amirulloh yang Menabrak Mati 2 Orang

Written By Asa Terbaru on Rabu, 02 Januari 2013 | 01.34

Hatta Rajasa bersama anak
Rasyid Amirulloh anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa. Rasyid merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara putra-putri Hatta Rajasa. Hatta Rajasa sendiri memiliki anak empat yaitu : M. Reza Radjasa, Siti Ruby Aliya Radjasa, Azimah Radjasa dan Rasyid Radjasa.

Tepat awal tahun 2013 tanggal 1 Januari kemarin, Rasyid menabrak pengendara lain yang menyebabkan korban meninggal dunia. Rasyid yang mengendarai mobil BMW X5 dengan nomor polisi B 272 HR menabrak mobil Daihatsu Luxio. Korban dalam mobil luxio tersebut bernama Harun (57) dan Muhammad Raihan (1,5) meninggal dunia. Sementara penumpang lainnya Supriyati (35), Enung (30), dan Ripal (8) mengalami luka-luka dan saat ini dirawat secara intensif. Mobil Luxio saat itu disupiri oleh Frans Joner Sirait (37 tahun).

Kronologi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di KM 35 pada Selasa dini hari (1/1) pada pukul 05.45 WIB.

Rikwanto menjelaskan kejadian bermula saat BMW yang dikendarai oleh M. Rasyid Amirulloh Rajasa (22) sedang berjalan dari arah utara ke selatan atau dari arah Cililitan menuju Bogor.

Di KM 35, pengemudi mobil Jeep BMW B-272 HR yang berjalan di lajur tiga tiba-tiba menabrak kendaraan Luxio yang dikemudikan oleh Frans Joner Sirait (37) yang sedang melaju di depannya.

"Diduga pengemudi sedang mengantuk dan menabrak kendaraan Luxio F1622CY dari belakang," terangnya.

Tersangka.

Saat ini Rasyid Amirullah sudah menjadi tersangka. Rasyid diancam Pasal Pasal 283 junto Pasal 287 ayat 5 junto Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Lalu Lintas Tahun 2009 yaitu karena kelalaiannya menyebabkan orang lain luka berat atau meninggal dunia. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara. Namun saat ini Rasyid belum ditahan karena juga dalam perawatan.

Hasil Test Urine

Adanya dugaan bahwa Rasyid Amirulloh dalam pengaruh Narkoba saat mengendarai mobil BMW nya ternyata mentah setelah Polda Metro Jaya merilis berita bahwa hasil test urine Rasyid Negatif. Polisi menduga Rasyid hanya capek dan mengantuk karena marayakan malam tahun baru.

Masih Mulus

Namun uniknya meski menyebabkan pengendara lain meninggal dunia, mobil BMW yang dikendarai anak menteri Hatta Rajasa kondisinya tidak terlalu parah. Media menyebutkan kaca supir sebelah kanan mobil BMW tersebut pecah. Sedangkan kaca depannya hanya retak sedikit. Bumper mobil yang masa berlakunya habis 2015 tersebut hanya penyok dan pecah sedikit.
Kondisi mobil yang dikendarai Rasyid

Interior mobil BMW berwarna hitam metalik ini pun masih terbilang mulus. Didominasi warna coklat muda, tidak ada satu pun tanda kerusakan di bagian interior. Cat luarnya pun masih terbilang kinclong, minim goresan.

Kondisi berbeda dialami mobil Daihatsu Luxio warna hitam yang ditabrak BMW maut itu. Pintu bagian belakang rusak parah, bahkan tempat duduk penumpang bagian belakang penyot. Tidak ditemukan noda darah pada kedua kendaraan.



Share this article :

Baca Juga :



0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Share Terbaru

Artikel Populer

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Preview on Feedage: share-berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Share Berita - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template