Headlines News :
Home » , » Harga Sebuah Keperawanan

Harga Sebuah Keperawanan

Written By Asa Terbaru on Minggu, 20 Januari 2013 | 21.45


Di jaman yang katnya sudah serba instant dan internet ini, segalanya makin terbuka, cepat dan mudah ditembus tanpa harus bersusah payah menembus batas ruang dan waktu. Dengan mengatas namakan “globalisasi” semakin banyak juga pemikiran-pemikiran yang salah kaprah dan mengatas namakan “globalisasi” menjadi alasan dan motivasinya. 

Selalu ada kelompok yang bakal bilang lantang,”Itu Penting! Tak peduli mau atas nama jaman apapun.” Yang bilang ini bisa jadi karena mereka sukses mempertahankan perawannya hingga nikah, belum nikah ato masih perawan tak tersentuh, menjunjung tinggi martabat dirinya dan bertanggung jawab bagi dirinya. Kalo masih ada faktor lain, silahkan tambah sendiri ya.

(Koq gak nyebut-nyebut soal karena dia beragama sih? Jawabnya: ngapain? Emangnya ada jaminan kalo seseorang menganut agama “ini ato itu” pasti bisa jaga keperawanan! He he … nggak juga kan? Agama hanya sebatas identitas tanpa menjadi pelaku firman, percuma! Untuk saat ini, kita gak usah ngomong soal orang yang mempertahankan perawan karena beragama deh, terlalu …… suci kayaknya, cieeeeeh, santai aja Bro and Sist!)

Selalu ada juga kelompok yang bilang,”Ah! Lagu lama itu, sekarang mah udah modern, jaman globalisasi, perawan dan gak perawan gak penting banget.”

Yang bilang kayak gini, bisa jadi itu cewek  emang udah gak perawan meski status masih single, penganut free sex,  udah married dan “kepetik” duluan sama suaminya sebelum nikah ato terserahlah maunya gimana.

Kalo menurut RC neh, perawan itu PENTING dan MASIH SANGAT TINGGI HARGANYA.

Oh ya?!

IYA BANGET!  Soalnya terbukti masih banyak cewek yang pusing tujuh keliling bahkan hampir gila saat perawannya dipetik sebelum waktunya (setelah nikah resmi) trus ditinggalin ama cowoknya! (padahal udah jaman globalisasi ya, stres ma galau hilang perawan sih tetep aja gak kenal jaman.)

Kalo sebuah perawan itu gak ada harganya, harusnya cewek-cewek yang kehilangan perawan sebelum nikah gak perlu gusar stres hilang semangat hidup bahkan udah setengah gila, bener nggak?!

Truskalo emang perawan itu udah nggak ada harganya,  para cowok juga gak usah mempermasalahkan lagi kalo cewek yang dinikahinya itu masih perawan ato nggak! Tapi kenyataannya, sampe hari ini, seorang cewek yang dinikahinya tetep diinginkan yang masih perawan. Kalo ternyata nggak perawan, hubungan rumah tangga sehabis bulan madu rampung aja udah serasa racun katanya. (Tuh kan! Emang sih nggak semua cowok ato cewek bisa terima soal ini, pro dan kontra pasti ada lah dimana-mana.)

(Buat cowok yang pernah metik perawan seseorang trus ditinggalin, kalo cari istri buat dinikahi, tetep manya  dapet yang perawan kan?! Ngaku aja, nggak usah jaim. Emang sih gak semua cowok. BTW, kalo tau mana yang perawan dan nggak, berarti udah pernah “metik” perawan sebelumnya dongJ he he)

Apapun pemikiran yang hadir dalam otak soal harga sebuah perawan (buat cewek neh), tingginya harga perawan yang kamu miliki itu, harus dihargai mulai dari diri sendiri. Kalo kamu menghargainya tinggi, dengan tidak melepaskan begitu aja, tapi memasangnya dengan harga nikah, maka dapet harga tinggi. Kalo sebuah perawan bisa dilepas tanpa harga apapun, cuman bisa ditukar dengan janji palsu, ya harganya palsu alias gak ada harga, gak dapet apapun, bahkan gak jarang kasusnya berujung ditinggalin.

Perawan yang dibandrol dengan harga “suka sama suka” pun punya nilai harga tersendiri yaitu, jangan menuntut dan itu tanggung jawab masing-masing. Siap-siap ditembak balik sama cowok kamu yang mau ngeloyor pergi saat menuntut, kan “suka sama suka”.

Jadi harga sebuah perawan itu sangat tinggi kalo cewek mau membandrol tinggi harganya. Sesuatu yang gampang didapet biasanya gampang juga untuk dilepaskan, karena gak ada greget perjuangan yang dijadiin bahan pertimbangan dan pemikiran yang kuat.

Sesuatu yang susah didapet pasti akan dipertahankan mati-matin soalnya susah waktu ngejarnya jadi sayang untuk diterlantarkan. Tanda tanggung jawab dalam cinta adalah menikah dulu, baru “memetik”.

Kalo nggak mau kesusahan, ya jangan “main mata”. Kalo gak mau kebakaran, ya jangan “main api”.
Share this article :

Baca Juga :



0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Share Terbaru

Artikel Populer

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Preview on Feedage: share-berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Share Berita - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template