Headlines News :
Home » » Download Firefox Terbaru

Download Firefox Terbaru

Written By Asa Terbaru on Senin, 10 Desember 2012 | 19.11


Download Firefox Terbaru. Pengalaman saya dalam menjelajah dunia internet Firefox lah yang menjadi browser utama saya. Memang setidaknya ada empat browser yang terinstal di komputer saya. Seperti Internet Explorer bawaan Windows, Opera, Google Chrome dan Mozilla Firefox itu sendiri.

Namun, Firefoxlah yang menjadi pilihan utama saya untuk browsing. Popularitas Firefox memang sudah sangat mendunia dan menjadi salah satu browser terbaik saat ini.

Memang beberapa waktu terakhir ada berita bahwa statistik user Google Chrome naik signifikan, namun saya tetap pengguna setia Firefox.

Padahal dalam penggunaan Firefox tak jarang juga ada masalah seperti crash, error dan lain-lain.

Oke, saya mau share download Firefox terbaru yaitu Firefox 18.0 versi Beta 3. Versi ini baru dirilis minggu lalu (6 Desember 2012).

Apa saja kelebihan Firefox Terbaru ini? Menurut Mozilla Organization selaku pembuat browser ini kelebihannya adalah keamanan dan performa yang lebih baik.

Oke, bila anda tertarik untuk mencoba kemampuan Firefox Terbaru silahkan download pada link di bawah ini!

Download Firefox Terbaru

Catatan : Klik SKIP ADD di pojok kanan atas untuk mendownload!
Share this article :

Baca Juga :



0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Share Terbaru

Artikel Populer

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Preview on Feedage: share-berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Share Berita - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template